I AM LEADER, YOU ARE LEADER, WE ARE LEADER. UNO



Divisi Sosial dan Penyelenggaraan Perlombaan ( SPP ) merupakan divisi yang bergerak mengembangkan potensi yang ada pada Mahasiswa dan  mengajak Mahasiswa SDM melakukan peran Pengabdian Masyarakat. Dengan melihat kondisi potensi melalui pendekatan kepada Mahasiswa.
Divisi SPP ini memiliki 2 bagian yang siap membantu yaitu Bagian Potensi dan Bakat serta Bagian Pengabdian Kepada Masyarakat. Beragamnya potensi serta bakat yang melekat pada setiap Mahasiswa SDM sehingga terciptanya peluang untuk  membuat Revolusi Harmonis pada struktur Senat Mahasiswa MSDM 2014 – 2015 dengan memasukan Bagian Potensi dan Bakat.
Dengan strategi Program Kerja yang sudah terbilang bagus untuk periode Senat Mahaiswa SDM sebelumnya maka harus dapat dikembang serta harus dapat merancang strategi baru dalam menyelenggarakan Program Kerja Potensi dan Bakat fokus Perlombaan bidang Pendidikan, Seni dan Olahraga.
Kemudian walaupun sedikitnya tingkat kepeduliaan Mahasiswa SDM untuk melakukan pengabdian, tetapi Senat Mahasiswa SDM selalu komitmen dan berinisiatif melakukan strategi dengan mengubah hambatan menjadi peluang. Hal tersebut yang menjadi Motivasi Senat Mahasiswa SDM untuk membentuk karakter Mahasiswa SDM yang peduli dengan sesama dan harus dapat berorientasi mengabdi.

Tujuan :

Namun karena berada pada Divisi SPP, maka Senat Mahasiswa MSDM 2014 – 2015 memiliki tujuan untuk memberikan Pelayanan yang Harmonis dengan menyelenggarakan Program Kerja yang bersifat perlombaan. Fungsi Bagian Potensi dan Bakat harus dapat mengoptimalkan menyelenggarakan perlombaan yang dapat Mahasiwa SDM tumbuh dan berkembang.
Sedangkan rancangan Bagian Pengabdian Masyarakat  merupakan strategi inovatif untuk mengabdi kepada KMMI dan Masyarakat. Tujuan Bagian Pengabdian Masyarakat adalah menyelenggarakan Program Kerja yang dapat membuat Mahasiswa SDM melekatnya Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ke 3. Dengan mengabdi kepada lingkungan Sekitar Kampus Akademi Pimpinan Perusahaan melalui rancangan SDM Mengajar, SDM Peduli dan SDM Memberi.



Harapan :
Meningkatkan sportifitas.
Menumbuhkan kerja sama antar pemain.
Menjadikan pemain yang mampu bersaing ditingkat yang lebih tinggi.
 

Harapan :
Mahasiswa/i peduli terhadap anak Bangsa
Mahasiswa/i menumbuhkan rasa Pengabdian kepada Masyarakat
Mahasiswa/i memahami kondisi masyarakat
Siswa/i dapat memahami matematika yang menyenangkan.
Siswa/i dapat mengenal benda-benda di sekitarnya dalam Bahasa Inggris.
Siswa/i dapat mengoperasikan aplikasi beberapa aplikasi dalam komputer.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Kami mengucapkan Terimakasih kepada kalian yang telah meluangkan waktu untuk memberikan komentar di Blog kami. Dimohonkan menggunakan Bahasa dan Kalimat sesuai kaidah Bahasa Indonesia.
I am leader, you are leader, we are leader

 
Top